Pengumuman Kelulusan Kelas 6 SD Negeri 1 Besuki Tahun Pelajaran 2021-2022

Tanggal 16 Juni 2022 kemarin merupakan hari bersejarah bagi kelas 6 SD Negeri 1 Besuki Tahun Pelajaran 2021-2022. Di mana hari itu berkaitan dengan nasib mereka untuk Lulus atau Tidak Lulus dari sekolah. 

Berita ini membuat semua siswa deg-degan karna akan mengetahui hasil dari ujian yang sudah mereka lewati kemarin. Semua siswa pasti ingin Lulus dan melanjutkan ke jenjang sekolah menengah. 

Tentunya di acara ini Bapak/Ibu Guru telah menyiapkan "PRANK" yang membuat siswa siswa semakin takut dinyatakan lulus. Semua siswa sudah diberi masing-masing 1 amplop yang berisi identitas dan keterangan lulus itu sendiri.

Ketika acara dimulai, siswa diajak berdoa bersama dan membuka amplop tersebut bersama-sama. Hingga hitungan ketiga amplop pun dibuka dan semua siswa kelas 6 SD Negeri 1 Besuki dinyatakan LULUS semua. 

Alhamdulillaahhh.. Betapa terharunya dan gembiranya mereka hingga sujud, tertawa dan adapula yang menangis menjerit. Rasa-rasanya baru memenangkan sebuah undian.

Selamat ya, nak. Kalian sudah menuju sekolah lanjutan yaitu SMP. Semoga sukses selalu. Maaf jika masih banyak kekurangan dari kami. Semoga pula ilmu yang kami berikan barokah seumur hidupmu.