Binar Kasih Asmarananta Wakil 2 Kakang Embhug Cilik Situbondo Tahun 2022

23 Maret 2022 adalah final dari lomba Kakang Embhug Cilik Situbondo Tahun 2022. SDN 1 Besuki diwakili oleh 11 siswa, dimana mereka tereliminasi hingga menjadi 10 besar Kakang dan Embhug Cilik. Salah satu dari 10 besar tersebut, SDN 1 Besuki diwakili oleh Binar Kasih Asmarananta siswi kelas 4.2.

Banyak kagiatan dan hal lain yang Binar pelajari di sana. Tentunya persiapan sangat matang demi kemanangan lomba ini. Semangat dari keluarga tak luput hingga Binar mendapatkan Juara di ajang Kakang Embhug Cilik Situbondo tahun 2022 menjadi Wakil 2. Satu-satunya siswi dari wilayah barat Situbondo yang akhirnya baru kali ini memenangkannya.

Tentunya sekolah sangat bangga dan berterimakasih atas prestasi Binar serta 10 siswa dan siswi yang telah turut mengikuti lomba tersebut. Tidak perlu berkecil hati bagi yang tidak masuk dalam 10 besar. Karna bagi kami kalian adalah pemenang.

Semoga prestasi Binar bisa dijajdikan contoh maupun motivasi bagi kakak maupun adik kelas Binar. Selamat Binar semoga apa yang kamu dapatkan menjadikanmu lebih berilmu lagi.